Rabu, 26 Oktober 2016

PERKEMBANGAN DAN BERTAMBAHNYA POPULASI ISLAM DI EROPA

Perkembangan Islam di Eropa dari hari ke hari menunjukkan peningkatan yang pesat seperti yang ditunjukkan oleh beberapa hasil studi dan penelitian. Islam berkembang begitu pesat dan lebih cepat dari pada agama-agama lainnya. Bukan hanya dikarenakan pertambahan jumlah penduduknya melainkan meningkatnya ketertarikan masyarakat di negara-negara Eropa pada agama Islam.
Tak bisa dipungkiri bahwa arus migrasi negara-negara Arab ke Eropa menjadi kunci awal bagaimana Islam dapat berkembang di Eropa, hal ini sungguh sangat mencengangkan. Sebagian para ahli meyakini bahwa penaklukan Eropa bukanlah dengan jalan peperangan namun dapat berlangsung dengan damai dan tanpa kita sadari. Dalam beberapa dekade terakhir hingga beberapa puluh tahun kedepan muslim akan mendominasi Eropa, artinya di negara-negara Eropa mayoritas penduduknya beragama Islam.
Islam tidak memaksa orang-orang untuk mempercayainya atau memeluk agama tersebut. Sehingga begitu kita memahaminya kita akan tahu kemana selanjutnya kita menentukan kepercayaan kita. Perlu dipertegas, Islam adalah agama yang bisa di terima dengan mudah oleh akal manusia yang mau berpikir, islam bukan agama yang mengandung kekerasan, sangat jauh dari kekejian dan keberingasan terorisme. Tidak ada dalam ajaran agama Islam yang mengandung terorisme. Dan itu terbukti dengan semakin bertambahnya mualaf dan semakin tertariknya non-muslim untuk mempelajari Islam

Akankah Islam kembali berjaya dan mendominasi benua Eropa seperti pada masa kejayaannya dahulu? Berikut merupakan video gambaran bagaimana pertumbuhan Islam dan komunitas Muslim di Eropa tumbuh begitu pesat. 

Silahkan di tonton videonya ----->





0 comments:

Posting Komentar