Rabu, 21 Oktober 2020

Memperbaiki File Recent Excel yang Tidak Tampil di Start Menu Atau Display


Beberapa waktu lalu saya sempat kebingungan saat membuka file excel yang sudah pernah saya kerjakan sebelumnya. karena untuk membuka file excel tersebut dengan cepat biasanya saya hanya cukup dengan klik tanda panah disebelah icon microsoft excel 2007 pada menu Windows atau saya cukup dengan klik kanan App Excel di display akan tampil daftar file excel yang sebelumnya saya buka.



Beriku cara mengaktifkan kembali recent Excel atu history excel yang hilang adalah sebagai langkah – langkah berikut :

      -  Klik start -> Run atau tekan tombol windows + R, akan muncul sepert ini :

                                       

Lalu pada command linenya ketikan tulisan berikut ini :

%AppData%\Microsoft\Windows\Recent\AutomaticDestinations Lalu tekan tombol OK, akan keluar seperti ini :



Setelah itu hapus semua file di folder Automatic Destinations tersebut. maka file rencent akan tampil kembali. :)

Selamat mencoba…..!!!













0 comments:

Posting Komentar